Akhirnya saya memilih Maestro Optima Care

Akhirnya saya memilih Maestro Optima Care





Ditulis oleh <a href="https://asuransimurni.com/author/nencor/" target="_self">Chernenko</a>

Ditulis oleh Chernenko

Position

Halo, selamat datang di website saya. Saya Chernenko dan saat ini bekerja sebagai agen asuransi dari AXA Financial Indonesia. Jangan sungkan untuk menghubungi saya bila pembaca membutuhkan sesuatu atau sekadar konsultasi terkait Polis yang dimiliki.

Dirilis tanggal: 18 Feb, 2019

Berasal dari latar belakang non ekonomi, bisnis, dan manajemen tidak membuat AS berhenti mencari cara dalam menata dan merencanakan keuangan. Berdasarkan beberapa topik dan pembicaraan yang kami bahas terkait keuangan dan manejemen keuangan, saya tahu bahwa beliau sangat mengerti dan memahami tentang pentingnya perencanaan keuangan secara matang. Setelah mempertimbangkan tips memilih asuransi kesehatan yang bagus, ia memutuskan untuk mencari asuransi kesehatan dan enggan menabung maupun berinvestasi hanya untuk membayar biaya rumah sakit.

Saya mengenal beliau secara daring. Pada waktu itu beliau sedang mencari asuransi kesehatan murni. Entah mengapa beliau kurang cocok dan sesuai dengan asuransi unit link. Beliau pun menghubungi beberapa Perusahaan Asuransi dan mendapatkan kontak agen asuransi dari setiap perusahaan yang dihubungi.

Pada waktu itu beliau mengalami sedikit kesulitan dalam menjangkau agen asuransi yang dihubungi, kecuali saya. Minta proposal aja susah, gimana mau ngajuin klaim di masa depan?!” ujarnya.

Saya merespon seluruh kebutuhan dan pertanyaan yang diajukan oleh beliau terkait produk asuransi kesehatan dari AXA Financial Indonesia. Saya selalu berdiskusi dengan tim internal untuk setiap pertanyaan yang ditanyakan dan informasi yang kurang jelas. Saya pun merekomendasikan Maestro Optima Care kepada beliau.

Apa itu Maestro Optima Care?

Bagi yang belum tahu, Maestro Optima Care merupakan asuransi standalone dari AXA Financial Indonesia dengan Manfaat Pertanggungan yang didapat nasabah mulai dari 10 milyar rupiah hingga 50 milyar rupiah. Maestro Optima Care akan menjamin seluruh biaya yang ditagihkan oleh Rumah Sakit dan penyakit yang sudah ada (Pre Existing Conditions) selama proses klaim dan tindakan medis mengacu pada syarat dan ketentuan Polis. Beliau tidak keberatan akan adanya kenaikan Premi seiring bertambahnya usia, karena beliau dapat melakukan downgrade maupun upgrade atas paket yang telah dipilih.

Setelah melalui proses brainstorming dan diskusi yang cukup panjang, akhirnya beliau memilih Maestro Optima Care dengan alasan Premi yang ekonomis untuk manfaat yang luar biasa. Nasabah tidak perlu khawatir bila terjadi inflasi untuk biaya kamar serta teknis pembayaran rawat inap lainnya.

Terima kasih telah mempercayakan AXA Financial Indonesia sebagai bagian dari perencanaan keluarga anda.

Artikel yang berkaitan











2 Komentar

  1. Suzan

    mas Nencor , kalau utk kesehatan emangnya kalau beli unit link, katanya biaya cover kesehatannya bisa gratis gitu ?

    Balas
    • nencor

      Hi mba suzan, terima kasih sudah mampir.
      Yup bisa dikatakan seperti itu bila growth investasinya tinggi.
      Asuransi unit link memiliki biaya yang tertera pada artikel ini. Biaya tersebut akan cenderung meningkat seiring bertambahnya usia meski premi yang dibayarkan tidak mengalami kenaikan.

      Jika memang diharuskan membeli asuransi unit link, sangat disarankan untuk fokus kepada artikel ini dibanding manfaat investasi.

      Terima kasih sudah mampir ya

      Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.











Pin It on Pinterest

Shares
Share This