Semua orang membicarakan tentang #SBR005. Mulai dari individu seperti rakyat misqueen di Twitter hingga anak – anak mevvah Instagram tak habis – habisnya membicarakan #SBR005. Bisnis Perbankan dan investasi turut meramaikan #SBR005 melalui kampanye yang dijalankan.

Apa itu #SBR005?

#SBR005 merupakan layanan pembiayaan pemerintah sekaligus instrumen investasi yang aman dan bergaransi. Saya memberi ketebalan khusus pada kata aman dan bergaransi karena 2 hal tersebut merupakan hal yang mustahil didapat dalam berinvestasi.

Ketika investasi lain seperti Reksadana dan Saham memiliki bunga yang fluktuatif dan resiko yang bergantung pada kinerja pasar, #SBR005 justru sebaliknya. Aman berarti uang yang disetor pasti akan kembali, dan bergaransi yang berarti uang yang disetor pasti untung.

Tidak seperti mantanmu yang pembual dan penuh janji manis itu. Hih!

#SBR005 dinilai sangat bersahabat bagi investor terutama investor yang baru mulai dan belajar berinvestasi dengan beberapa pertimbangan dibawah ini:

Jaminan pengembalian hingga 8.15% per tahun

Berbeda dari investasi reksadana dan investasi saham, #SBR005 justru memberikan jaminan pengembalian minimum 8.15% per tahun. Selain itu, pembiayaan ini dijamin oleh pemerintah sehingga investor #SBR005 dipastikan bebas dari investasi bodong.

Biaya yang setoran minimal yang kompetitif

Jika pembaca memiliki pilihan di bawah ini:

  • Investasi fluktuatif dengan harga yang rendah
  • Investasi yang bergaransi dan aman dengan harga yang menengah

Manakah yang akan dipilih?

#SBR005 dapat diperoleh hanya dengan “menitipkan” uang minimal Rp. 1,000,000 dan uang tersebut dapat ditarik dalam jangka waktu 2 tahun ke depan. Sebelum menitipkan uang tersebut, pelajari juga bagaimana pentingnya menggunakan uang dingin dalam berinvestasi melalui artikel berikut ini.

Aku sih lebih pilih investasi yang bergaransi dan aman~

Mitra distribusi #SBR005 yang luas

#SBR005 dapat diperoleh melalui bervariasi lembaga perbankan dan investasi, seperti:

Malahan, Bareksa tak segan – segan memberikan cashback bagi mereka yang berinvestasi pada #SBR005.

Bagaimana cara membeli #SBR005?

Cara membeli #SBR005 tergolong mudah dan praktis. Investor hanya perlu datang ke Mitra Distribusi terkait dan mengatakan kalau ingin membeli atau berinvestasi #SBR005.

Bagi pembaca yang tidak memiliki NPWP namun ingin membeli atau berinvestasi #SBR005, berikut cara dan langkah praktisnya:

Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki #SBR005 sekarang juga, karena #SBR005 hanya bisa dibeli sejak tanggal 10 Januari 2018 hingga 24 Januari 2018!

Baca juga:

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

Pin It on Pinterest

Shares
Share This