Saya tidak tahu mengapa masyarakat cenderung menganggap remeh asuransi kesehatan BPJS yang telah disiapkan bagi warga negara Indonesia dengan Premi yang cukup ekonomis. Hal ini bisa dilihat pada beberapa cuitan di bawah ini:

sedih akutu.

2 hari lalu saya pergi mengantar teman saya berobat ke Klinik Bona Medika, Cilegon. Karena tidak membawa uang sepeser pun, akhirnya kami sepakat untuk berobat rawat jalan menggunakan BPJS Kesehatan. Pada waktu itu teman saya mengalami keseleo di bagian engkel dan mata kaki.

Setelah melakukan pendaftaran di bagian administrasi hanya dengan menunjukkan kartu kepesertaan BPJS, akhirnya kami didaftarkan dan diminta untuk menunggu panggilan dari dokter yang sedang bertugas. Pada waktu itu ada 15 hingga 20 orang yang sedang menunggu untuk dilayani oleh Dokter.

Setibanya di ruang Dokter, teman saya dilayani dengan baik dan ramah. Peristiwa tersebut benar – benar tidak sesuai dan melenceng jauh dari apa yang orang – orang keluhkan dan ceritakan tentang BPJS Kesehatan.

Setelah menerima resep dari Dokter yang menjaga, kami bergegas menuju ke bagian Apotek untuk menebus obat. Alangkah terkejutnya kami mengetahui bahwa obat yang telah diresepkan tersebut dapat kami tebus dengan harga RP. 0 alias gratis! Kami pun pulang ke rumah dengan perasaaan senang.



Demikian pengalaman berobat dengan BPJS di klinik Bona Medika Cilegon versi saya. Pembaca dapat mengunjungi klinik Bona Medika Cilegon melalui alamat di bawah ini:

Bila ada hal yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk menuliskannya pada kolom komentar di bawah.

Baca juga:

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

Pin It on Pinterest

Shares
Share This