Banyak orang yang ingin perubahan atas nasib mereka, namun tidak banyak orang yang ingin mengubah diri mereka. Banyak orang yang ingin memiliki penghasilan sampaingan, namun enggan melakukan perubahan. Artikel ini membawa kabar baik bagi and agar mobil pribadi menghasilkan uang banyak.

Kini hanya dengan mengandalkan Smartphone, anda bisa melakukan banyak cara agar mobil pribadi menghasilkan uang banyak. Beberapa langkah mudah dan praktis yang bisa dilakukan ialah:

 

Bekerja sama dengan Adroady.com

Adroady merupakan layanan periklanan digital atau digital advertising dengan mengandalkan layar LED / TV LED yang ditampilkan pada kaca belakang mobil.

adroady.com Strategi cerdas agar mobil pribadi menghasilkan uang banyak

Pemilik mobil dapat menagih keuntungan berdasarkan berapa jam TV led tersebut telah menyala.

 

Bekerja sama dengan IDooh.com

Berbeda dengan Adroady yang menyediakan TV Led untuk keperluan periklanan digital atau digital advertising, IDOOH justru menyediakan tablet yang diletakkan di belakang jok penumpang bagian depan serta jok supir.

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari salah satu driver GO-Car, tablet IDOOH akan otomatis menyala ketika mobil sedang ditumpangi oleh penumpang GO-Car. Dengan demikian, pemilik mobil dapat menggandakan pemasukan yang ia terima setiap harinya.

Baca juga:   Beberapa pertimbangan mengapa anda wajib menabung untuk dana darurat

 

Bekerja sama dengan Stickearn.com atau Sticar

Setelah bermain dengan periklanan digital atau digital advertising, selanjutnya anda mungkin ingin mencoba mendaftarkan mobil anda dengan Stickearn, sebuah layanan periklanan yang dicetak langsung pada mobil anda.

 

Menjadi bagian dari GrabCar ataupun Go-Car

Grabcar dan Go-Car tentu sudah tak asing lagi di telinga. 2 brand besar yang sedang memperbutkan pasar di Indonesia bersaing secara sengit demi memenangkan kepercayaan pelanggan. Go-Car dan Grabcar merupakan layanan car sharing yang bekerja seperti taksi.

Bagi anda yang memiliki mobil box, anda tidak perlu khawatir. Sebab Gojek dan Grab memiliki layanan Go-Box dan GrabBox. Kedua layanan tersebut bergerak di bidang logistik dan pengiriman barang, sehingga mobil anda tetap dapat memperoleh penghasilan dengan melakukan antar – jemput barang sesuai pesanan.

 

Setelah membaca artikel diatas, apakah anda tertarik untuk melakukan strategi diatas dan menerima penghasilan tambahan?

Baca juga:

Pin It on Pinterest

Shares
Share This