Bagi anda pengguna setia Gojek, anda tentu sudah familiar dan fasih dengan Go-Point. Go-Point merupakan loyalti poin yang diberikan kepada konsumen Gojek setiap kali mereka menggunakan jasa atau produk dari Gojek. Jumlah yang diperoleh sangat bervariasi mulai dari puluhan hingga ratusan poin dalam 1x swipe. Akibat tingginya rasa penasaran saya terhadap Go-Point dan apa yang bisa ia lakukan, saya menemukan cara bagaimana mengubah Go-Point menjadi uang rupiah dalam waktu sekejap.

 

Siapkan Go-Point anda

Langkah pertama yang dapat dilakukan ialah menyiapkan Go-Point. Anda akan membutuhkan banyak sekali Go-Point untuk melakukan hal ini. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, anda dapat melakukan 2 cara di bawah ini:

  • Bertukar voucher dengan orang lain.
  • Membeli Go-Point orang lain dengan harga yang bersahabat.

Saya melakukan 2 langkah diatas demi memenuhi kebutuhan Go-Point saya. Ditemukan trik rahasia mengubah Go-Point menjadi uang rupiah Jumlah Go-Point yang dibutuhkan pun bervariasi berdasarkan jumlah rupiah yang ingin ditukarkan. Biasanya 1000 Go-Point senilai dengan Rp. 100,000. Jika anda memiliki 3000 Go-Point, maka anda dapat menukarnya untuk uang Rp. 300,000. Jumlah ini sangat bergantung pada promo yang tersedia dalam aplikasi Go-Point.

Gunakan Go-Point sebanyak – banyaknya karena promo redeem tersebut memiliki tenggat waktu yang terbatas.

 

Lakukan optimasi dengan melakukan redeem uang rupiah di banyak Manager Investasi

Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan melakukan redeem di banyak Manager Investasi. Semakin banyak Go-Point yang ditukarkan, semakin banyak pula uang rupiah yang dapat dicairkan via Go-Point.

Hal diatas sudah saya lakukan dengan berhasil mengembangkan uang rupiah hingga Rp. 800,000 hanya dengan melakukan trik ini. Namun saya memutuskan untuk berfokus menggunakan 1 Manager Investasi dengan tujuan mereduksi biaya yang mungkin terjadi saat menggunakan jasa Manager Investasi sekaligus memperbesar nominal uang yang diinvestasikan. Hasilnya dapat anda lihat pada skrinsut di bawah ini: Ditemukan trik rahasia mengubah Go-Point menjadi uang rupiah Pada transaksi tanggal 27 Juli 2018 merupakan topup yang saya lakukan setelah melakukan redeem Go-Point pecahan Rp. 100,000 sejak tanggal 26 Juni 2018 hingga 29 Juni 2018. Hinggga saat ini saya secara konsisten melakukan topup secara berkala setiap bulan. Selamat mencoba!

Baca juga:

Pin It on Pinterest

Shares
Share This